Sekar Malam




Rp 175.000

 Sekar Malam
Herbal canggih yang tidak ada duanya. Special untuk kaum wanita sedunia. Khasiat yang terkandung pada jamu ini sangat besar. Yang utama adalah : mengembalikan sistem kerja kewanitaan, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid
Jamu ini teristimewa dapat merapatkan rahasia wanita dan menjadikan kebahagian bagi suami mengencangkan otot-otot yang kendur, mengobati keputihan, pendarahan, sekaligus mengharumkan bagian terpenting.
Macam-macam penyakit yang bisa diobati oleh jamu ini : kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim.
Komposisi :
- Quercus Lusitanica 25%
- Uncaria Gambir 15%
- dan Bahan-bahan lain sampai 100
Untuk perawatan: 2x2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk pengobatan: 3x3 pil (sebelum makan)
Anjuran:Selama mengkonsumsi jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari organ wanita tidak usah panik karena itu proses penyembuhan.
Gejala infeksi organ wanita :
Sembelit, nyeri di rongga pinggul, berat badan turun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan.
Akibat infeksi : bisa mandul, hamil di luar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah.
Coba buktikan khasiatnya : idaman setiap wanita membuat suami bahagia

----Cara order ---- 

sms 085 8852 56742 Nama dan no telp penerima - alamat lengkap - produk yang dipesan- rekening pembayaran contoh : Ahmad Soleh (0856 11156 8894) - Jl. Elok Raya Blok B2 no 18C Kelapa Gading Jakarta Utara - Kapsul Daun Ungu - Rekening BCA Pengiriman Senin s/d Jumat antara jam 17.30 - 22.00 Maksimal barang dikirim adalah 1x24 jam sejak melakukan pembayaran (tergantung kepadatan order)

---- Perlu Diperhatikan --- 


Mohon untuk menuliskan alamat anda selengkap mungkin agar pengiriman dapat tiba tepat waktu Batas transfer untuk pengiriman di hari yang sama adalah pukul 15.00 WIB Nomer resi pengiriman akan dikonfirmasikan maksimal 1x24 jam setelah pengiriman. Keterlambatan pengiriman adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak ekspedisi, namun kami akan membantu apabila ada masalah pengiriman.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Menjual Herbal Murah Alami dan Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger